Phil Hellmouth | Poker Place

phil-hellmuth-300x269

phil-hellmuth-300x269Phillip ‘Phil’ Hellmouth Jr., masih dikenal banyak orang sebagai ‘The Poker Brat’, meskipun berusia 55 tahun pada 2019, lahir di Madison, Wisconsin. Dia pergi ke perguruan tinggi secara lokal, di University of Wisconsin-Madison, sebelum keluar untuk fokus pada kegiatan pokernya. Dalam World Series of Poker (WSOP), Hellmouth mendapatkan uang pertamanya sejak tahun 1988, ketika ia menempati posisi kelima dalam acara Seven-Card Stud Split di Binion’s, Las Vegas. Namun, tahun berikutnya, pada usia 24, ia memenangkan Kejuaraan Dunia Hold’em Tanpa Batas WSOP $10,000 di tempat yang sama, menjadikannya, pada saat itu, pemain termuda yang melakukannya.

Rekor itu dikalahkan oleh Peter ‘Icegate’ Eastgate, berusia 22 tahun, pada tahun 2008 dan lagi, oleh Joe ‘The Kid’ Cada, berusia 21 tahun, pada tahun berikutnya, tetapi Hellmouth masih memegang beberapa rekor WSOP, termasuk gelang WSOP terbanyak (15) dan uang tunai terbanyak (137). Kemenangannya di WSOP Eropa Main Event tahun 2012 juga membuatnya menjadi satu-satunya pemain yang pernah memenangkan WSOP Main Event dan WSOPE Main Event. Hellmuth dilantik ke dalam Poker Hall of Fame pada tahun 2007 dan saat ini berada di urutan kesembilan belas dalam daftar uang sepanjang masa, dengan pendapatan langsung $23 juta.

Untuk semua kesuksesannya di Texas hold’em dan varian poker lainnya, Hellmuth masih rentan terhadap amarah yang bermulut kotor, terutama setelah ketukan yang buruk, dan sepenuhnya layak mendapat julukan menghinanya. Dia secara luas dikritik karena meluncurkan serangan verbal pada James Campbell di Acara Utama WSOP 2018, hanya karena Campbell bangkit kembali, all-in, setelah – pada saat itu, tanpa sepengetahuan Hellmuth – gagal dengan hasil imbang yang rata. Ternyata, Hellmuth terlipat, tetapi Campbell gagal membuat flush-nya dan kehilangan tangan ke pemain ketiga di tangan, Alex Kuzmin.

Author: blogadmin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *